fly daddy fly

03.53 Posted In , Edit This 0 Comments »

nemu nih pilem gg sngaja, karna lyad coverna da lee jun ki sumpah gila, mantebb langsung deh tuh dibeli, =) beli.a sei wuda lama jdi, lupa2 inget gmna critana,

well, the story.a gni lah kurang lebih...

Seorang karyawan biasa separuh baya, Jang Ga-pil mendapatkan bahwa anak perempuannya telah dipukuli oleh sekumpulan anak muda, termasuk salah satunya adalah juara tinju sekolah, Kang Tae-wook.

Anak-anak tersebut bersekolah di sebuah sekolahan bergengsi dan karena Tae-wook termasuk sebagai salah satu murid yang dibanggakan oleh gurunya serta mempunyai orang tua yang disegani, maka tidak ada yang berani mengganggunya.

Ga-pil berusaha untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi dan pihak sekolah, tapi semua usahanya sia-sia. Baik pihak sekolah maupun kepolisian tidak ada yang berani menindaklanjuti kasus ini, bahkan mereka terkesan melindungi Tae-wook.

Dengan putus asa, Ga-pil akhirnya nekat untuk mencoba menusuk Tae-wook di sekolahnya. Sayang, usaha tersebut digagalkan oleh pemuda bernama Go Seung-sook yang dikenal pandai berkelahi. Mengetahui kenyataan itu, Ga-pil membujuk Seung-sook untuk mengajarkannya bela diri.

Tidaklah mudah bagi pria 40 tahun itu untuk membujuk Seung-sook agar mau menjadi guru bela dirinya. Keterbatasan kemampuan fisik dan uang menjadi halangannya. Namun ia tidak menyerah begitu saja. Dengan perjanjian 45 hari latihan, ia bertekad untuk membalas dendam pada Tae-wook.

Dimulai dengan lari setiap pagi, naik turun tangga berkali-kali, menjungkir balikkan badan, dan semua latihan-latihan yang amat sangat melelahkan bagi seseorang yang mempunyai kebiasaan merokok.

Hari demi hari dijalani dengan sabar dan penuh tekad sampai akhirnya Ga-pil berhasil. Bukan hanya dalam bidang bela diri saja, tapi pria itu juga berhasil mengatasi semua masalah emosinya. Ga-pil bahkan 'mendapatkan' seorang anak laki-laki dalam sosok Seung-wook yang telah menjadi “guru”nya selama ini.

Kepribadian Gan-pil pun mulai berangsur berubah, dari seseorang yang tidak bisa apa-apa menjadi seorang ayah dan laki-laki yang bisa diandalkan oleh keluarganya. Film ini lebih berpusat pada pembangunan karakter dari setiap tokohnya dibandingkan dengan adegan-adegan kekerasan yang juga ditampilkan disini.

Sudah tentu, yang jadi daya tarik utama dalam Fly Daddy Fly adalah Lee Joon-gi, yang ketika itu baru saja mencatat kesuksesan ganda lewat King and The Clown dan serial My Girl. Apalagi, disini Joon-gi bakal mempertontonkan kemampuan bela dirinya. Ciaaaatttttttt...........


Reblog this post [with Zemanta]

0 komentar: